PANDUAN KERJA TENAGA KEPENDIDIKAN

Diposkan Oleh Yuswan

Tuntutan kemampuan melaksanakan tugas pokoknya secara efektif dan efisien semakin jelas, dan yang lebih menggembirakan lagi saat ini telah disediakan  panduan kerja bagi pendidik dan tenaga kependidikan.

Panduan kerja kepala sekolah ini memberikan rambu-rambu kepada kepala sekolah dalam melaksanakan tugas pokoknya dan mempermudah kepala sekolah dalam mempersiapkan pembinaan dan penilaian yang dilakukan oleh pengawas sekolah dan dinas pendidikan.

Tidak kalah pentingnya Tenaga Administrasi Sekolah, Tenaga Laboratorium Sekolah, Tenaga Perpustakaan Sekolah juga     merupakan tenaga kependidikan yang memegang peran sangat penting dalam meningkatkan layanan administrasi dan pembelajaran di Sekolah. Kepala sekolah akan  mengalami kendala kalau tidak didukung mereka. Terkait dengan hal tersebut maka mereka  perlu memiliki kompetensi yang dipersyaratkan agar dapat melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik.

Oleh karena itu dalam rangka mewujudkan sosok  kepala sekolah, tenaga administrasi sekolah/madrasah, tenaga laboratotium sekolah dan tenaga perpuskataan  yang berkompeten, maka telah  disusun Panduan Kerja  sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas dan fungsi tersebut.

Bagi Anda yang membutuhkan Panduan Kerja dimaksud silakan pilih dan download :

  1. Bagi Kepala Sekolah klik PK KEPALA SEKOLAH
  2. Bagi Tenaga Administrasi Sekolah klik PK TENAGA ADMINISTRASI SEKOLAH
  3. Bagi Tenaga Laboratorium Sekolah klik PK TENAGA LABORATORIUM SEKOLAH
  4. Bagi Tenaga Perpustakaan Sekolah klik PK TENAGA PERPUSTAKAAN SEKOLAH

Semoga bermanfaat

 

Iklan